Jumat, 06 Februari 2009

SIFAT CEWEK YG BIKIN COWOK ILFILL

Setelah sekian lama berhubungan dengan si dia, jangan mengira si dia bisa
toleransi dengan sikap Anda. Karena itu, tanpa sengaja, banyak wanita
melakukan hal-hal yang tampak wajar tapi membuat pria tersinggung bahkan jadi
ilfil ( ilang filing ) alias kurang bergairah.
Walaupun cinta, ternyata kaum pria juga suka mengeluh mengenai kekasihnya.Nah,
agar hubungan asmara terus langgeng, ada baiknya sebagai wanita dpt introspeksi.
Siapa tahu tanpa sadar kelemahan-kelemahan tsb tak disukai si dia. Berikut ini
beberapa tingkah laku wanita yang tidak disukai pria:
1. Jadi Jelek Setelah Menikah
Anda selalu berusaha tampil semenarik mungkin di hadapan si dia ketika
berpacaran? Jangan hentikan kebiasaan itu setelah menikah, apalagi hanya
berdandan jika akan keluar rumah atau menemui tamu dan berpenampilan
asal-asalan ketika berdua dengan suami. Bagi sebagian pria hal itu
menjengkelkan karena ia merasa tak dihargai istrinya justru setelah
menikah.
"Dulu ia tampil cantik untuk saya, sekarang untuk orang lain", begitulah
keluhan paling umum yang kerap dilontarkan pria setelah menikah. Karena
itu hai wanita, jadilah diri Anda seperti apa adanya ketika berpacaran.
Kalau memang tak suka dandan, tak usah berusaha terlalu keras tampil
tampil menarik di hadapan sang kekasih. Bukankah lebih menyenangkan jika
pasangan bisa menerima Anda apa adanya sejak awal?
2. Tak Memberi Ruang
Anda sering menelepon pasangan ke kantor dan menanyakan jam berapa ia akan
pulang dan jam berapa ia akan sampai di rumah? Segera hentikan kebiasaan
itu. Pria membutuhkan keleluasaan mengatur waktunya sendiri. Kebanyakan
pria membutuhkan keleluasaan hanya untuk bisa bekerja dengan baik dan
bersosialisasi dengan teman-temannya. Pria juga butuh ruang untuk
mengembangkan hobinya. Jika terlalu menuntut agar sering menghabiskan
waktu bersama Anda, ia akan merasa terjebak.
3. Menuntut Terlalu Banyak
Pria atau wanita mana yang tak ingin tinggal di rumah mewah, memiliki
mobil bagus dan punya uang banyak? Menginginkan hal-hal tersebut memang
tidak salah. Tapi kalau tak bisa menyesuaikan dengan kenyataan, pasangan bisa
frustasi, apalagi kalau Anda terus mengingatkan atau menuntut pasangan atas
keinginan yang belum tercapai itu. Di mata pria, tuntutan seperti itu
membuat ia merasa tidak dihargai usahanya atau merasa gagal membahagiakan
Anda.
4. Tak Bicara Jujur
Pria amat lelah dalam membaca bahasa tubuh dan inilah salah satu penyebab
gagalnya komunikasi suami istri atau pasangan. Wanita biasanya menggunakan
bahasa tubuh untuk berkomunikasi. Misalnya berkata dengan ketus. "Ya nggak
apa-apa deh kamu pergi bersama teman-teman kamu", walau si wanita
mengatakan tak apa-apa, bahasa tubuhnya mengisyaratkan keberatan. Dengan
melakukan ini, ia berharap suami atau pasangan dapat menangkap pesannya.
Padahal buat pria. "ya" berarti "ya". Jadi untuk urusan ini jangan basa-basi deh.
Parahnya lagi, wanita juga sering marah tanpa menjelaskan penyebabnya
karena menganggap pria seharusnya sudah tahu sendiri. Ketika pasangan
benar-benar pergi, si wanita jengkel, dan ketika pulang, si wanita marah.
Ketika di tanya ada apa ?, jawabnya : "Kamu seharusnya tahu kenapa
aku marah". Si pria lalu menganggap istri/pasangannya marah tanpa alasan dan
jadi marah lagi. ( jadi tambah rumet khan..? )
5. Bicara tentang Pria Lain
Pria tidak suka pasangannya sering membicarakan pria lain. Bisa saja karena ego,
tapi bisa juga bukan. Pria biasanya ingin merasa dirinya dianggap penting dan
istimewa oleh pasangannya. Karena itu jika istri atau pasangannya sering
membicarakan pria lain, ia menganggap dirinya tidak istimewa dan penting lagi.
6. Membesar-Besarkan Masalah
Anda sering menelepon suami ke kantor untuk membicarakan masalah sepele,
seperti pembantu minta pulang kampung atau anak berkelahi dengan anak
tetangga? Buat pria, masalah ini bisa dibicarakan nanti tanpa mengangggu
konsentrasi kerjanya.
Banyak wanita perlu memberitahu suaminya untuk minta
pendapat terhadap masalah-masalah kecil yang sebenarnya bisa mereka
tangani sendiri. ( janga-jangan hanya sekedar ngecek aja, masih di kantor nggak)
7. Mudah Ngambek
Inilah yang sering terjadi dan paling tak disukai pria. Ada salah pengertian sedikit aja ..ngambek. Kemauan tak dituruti …ngambek. Malah terkadang kadar ngambeknya sudah termasuk "ekstrim", yaitu sampai menolak berhubungan intim dengan suami. Bagi yang yg sedang memadu kasih pun demikian, tak mau dikunjungi atau diapelin. Kalau sudah begitu, kaum pria suka merasa hubungan asmara jadi seperti jual-beli begitu. Setiap keinginan tak terpenuhi, wanita suka mengibarkan bendera perang di tempat tidur sebagai hukuman atau senjata ampuh.
Nb : kenyataannya sama aja kok wanita dan pria, bedanya pria lebih sering menggunakan logika dibanding wanita yg dengan perasaan.. Tapi yg jelas pria dan wanita salingmembutuhkan…..
----
deka-cinderellaqu.blogspot.com
-- --
TIPS BUAT YG PUTUS CINTA HEHEHE..
1. Yakinkan diri Anda bahwa si mantan bukan orang satu-satunya orang yang bisa membahagiakan Anda. Masih banyak orang lain yang lebih cocok tanpa harus menyakiti Anda seperti dia.
2. Beri napas untuk diri sendiri. Hari ini berikan dispensasi untuk menangis jika ingin menangis, mengunci diri di kamar tanpa menyisir rambut, melakukan hal yang ingin Anda lakukan. Tapi ingat, batasi maksimal 24 jam saja3. Ucapkan mantera sakti Anda setiap pagi setelah bangun tidur. Kalimat seperti, Saya tak butuh pria macam dia atau Hes not worth for me to love, ini adalah terapi diri yang manjur.
4. Melupakan diet untuk sementara dapat dimaafkan. Memakan coklat lezat favorit Anda, dapat menjadi semacam vaksin. Setiap gigitan coklat Anda memberikan phenylethylamine, semacam zat kimia yang keluar saat Anda jatuh cinta.
5. Get the new fresher look! Pergilah ke salon, mengganti model atau warna rambut dan membuat penampilan Anda lebih segar. Tak akan ada yang menyangka Anda sebagai si gadis patah hati.
6. Singkirkan semua barang yang berkaitan dengannya. Mulai dari foto, surat cinta, shaver dia yang ketinggalan, sampai dengan teddy bear bertulisan I Love U pemberiannya.
7. Some exercise will help. Menurut physical trainer Amerika, Kathy Kaehler, gerakan senam dapat merangsang hormone yang bisa membuat Anda merasa nyaman. Selaraskan gerakan senam dengan lagu-lagu yang membangkitkan semangat seperti Independent woman yang dinyanyikan oleh Destinys Child atau I will survive-nya Gloria Gaynor.
8. Hang-out dengan teman-teman Anda. Sudah lama tidak ber-ladies-nite-out? Kini Anda bebas kembali tanpa ada kewajiban lapor atau dilarang pergi.
9. Kenakan baju bernuansa hijau. Menurut teori terapi warna, hijau selalu diasosiasikan dengan hati, dengan memakai pakaian hijau perasaan Anda akan mendapat energi yang diperlukan.
10. Sounds clich, but it works! Tanamkan di kepala Anda, soulmate Anda yang sesungguhnya dan lebih baik dari dia telah menanti di luar sana.
Bagai mana ? cukup membantu? bagi yang putus cinta ataw cinta bertepuk sebelah tangan (atw sebelah rumah). jangan menyerah. masih banyak kesempatan. maka dari itu sering sering lah duduk di taman , dan carilah seorang wanita yang sedang membetulkan tali sepatunya, Eit janagn lupa BAWA BUKUNYA YA!.
Okeh?

irfan's bulletin

0 komentar:

Poskan Komentar